Sniper Ghost Warrior V1.1.3 Apk Mod + Data (Unlimited Ammo)

FAST DOWNLOADads
Download

Androapkbaru.blogspot.com | Malam teman ada yang gres dari game shooter yang berjulukan "Sniper Ghost Warrior For Android Terbaru Apk Mod", admin akan merekomendasikan game yang manis serta mempunyai tampilan yang keren menyerupai halnya di Console. Di Awal rilise game ini versi PC, tapi kini sudah ada perkembangannya di HP android, Buat yang hobi bermain tembak tembakan dapat di mainkan dimana saja secara simple dengan memakai hape android kalian. Untuk misi-misi sama halnya yang ada di PC/Komputer, ialah pemian menjadi seorang penembak yang jitu dengan misi yang menantang dan menegangkan. Untuk kontroler di android ini cukup gampang di pahami walau belum pernah memainkan nya. Soal kualatias gambar jangan di tanya ya sobat, sebab sudah kualitas nya HD dan ini menambah keseruan dalam memainkan game yang ini. Selain itu game ini juga ukurannya tidak terlalu besar hanya sekitar 300MB saja dan itu sudah komplete APK + Obb Datanya.

Download Game Sniper Ghost Warrior Apk Mod + Data For Android

Game Sniper Ghost Warrior Untuk Android ini di kembangkan dan di rilise oleh CI GAMES SA dengan ber genre action, shooter, laga. Seperti biasa di blog ini akan membagikan game offline yang sudah di mod. Untuk mod sendiri hanya tersedia (Unlimited ammo) dan gampang mudahan di versi yang terbaru akan muncul mod unlimited money. Dengan menjalankan game ini yang sudah di mod ini amunisi ataupun peluru nanti tidak akan pernah habis. Makara akan menyebabkan gampang dalam memenangan setiap misi yang sudah tersedia di game ini. Baik langsug saja? apabila kalian mencari game Sniper Ghost Warrior ini silahkan eksklusif download saja apk dan mod nya di bawah. Ayo kalahkan setiap musuh yang menghalangi dengan kelincahan dalam menembak

Informasi :
Nama : Sniper Ghost Warrior Apk Mod
Version : 1.1.2
Ukuran : 320MB
Android : 4.2 +
Mode : Offline
Upload : 6 September 2017
Info Lengkap : Google Playstore
Modded : Unlimited Ammo

Fitur :
  • Melawan tentara dan mengalahkan bos dengan kekuatan yang sudah tersedia dalam permaian.
  • Ada beberapa sandera serta bersekutu untuk membantu anda dimanapun selama misi.
  • Dengan kampanye panjang menampilkan 6 lokasi yang keren.
  • Rifles, Senapan, Granat dan lebih banyak lagi.
  • Upgrade senjata Anda untuk memperkuat setiap sejata yang di miliki dalam mengalahkan musuh.
  • Membangun gudang senjata Anda dengan modifikasi senjata yang lebih keren.



Cara Instal :
1. Download "Sniper Ghost Warrior v.1.1.3" Apk Mod dan Data nya.
2. Ekstrak memakai Win Rar - Seperti biasanya
3. Masuk ke Setting - Security - Centang Unknown Source
4. Instal Apk hingga selesai
5. Copy folder com.cigames.sgwm dan letakkan ke Internal/ Android / Obb
6. Buka Game dan mainkan
Enjoy ...

Link :

Info : Sekian dulu ya gan, postingan admin mengenai Game Sniper Ghost Warrior Apk Mod Data For Android, apabila mengalami kesulitan dikala menginstal game ini silahkan tanyakan di bawah kolom komentar, Thanks..
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url