Aplikasi Rar Android Untuk Meng Ekstrak File Rar

FAST DOWNLOADads
Download

Androapkbaru.blogspot.com - Aplikasi RAR Untuk Android ialah salah satu aplikasi yang paling banyak di miliki oleh semua kalangan muda atau bau tanah yang biasa nya digunkan untuk melindungi file dari virus atau juga untuk meringkas file jadi satu. Aplikasi RAR / ZIP Android ini memang sangat anggun untuk kebutuhan penyimpanan data, alasannya ialah dapat memperkecil file dan tidak mengurangi kulatis. RAR aktivitas kompresi yang multi fungsi original,  gratis, simple, muda dan cepat kalo anda seorang gamer harus mempunyai aplikasi yang satu ini. Karena banyak game / app dll di kompress memakai RAR di untuk menjaga keamanan / menyembunyikan file dll.

Aplikasi RAR Android Terbaru

Aplikasi RAR / ZIP ini dapat mengakibatkan file berbentuk RAR dan ZIP dan membongkar arsip nya ke RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ. bagaimana berbagai bukan file format nya, hampir semua support dipakai dengan Aplikasi RAR ini. Di kalangan penguna komputer pastinya sudah hafal sekali RAR, dan mengekstrak nya gampang selakli, hanya perlu klik kanan - pilih ekstrak here. Tetapi bagaimana kalau ada file RAR di HP android contohnya download aplikasi atau game tapi format nya RAR / ZIP. Disini yang akan di bahas selain Download "Aplikasi RAR untuk Android" tapi juga akan membagikan tutorial memakai nya. Yang akan di bahas jikalau file tersebut ada berpart atau beberapa bab nya terpisah. Langsung saja ya sahabat ? Gamers.

A. Cara Ekstrak File RAR atau ZIP Yang ada berbeapa part atau single File di HP Android :

1. Pertama pastikan dulu sudah Menginstal aplikasi RAR / ZIP nya. Apabila masih belum punya silahkan download disini (3.6MB) atau Veri orisinil Download disini (4MB).
2. Kali ini udah sekali Sobat tidak perlu berfikir panjang atau pun screenshoot alasannya ialah hanya perlu instal dulu aplikasi RAR nya.
3. Jika sudah ter instal aplikasi nya - Pilih file yang akan di Ekstrak - atau Pilihan Ekstrak Kemudian Pilih - Tempatkan file sesuai dengan ke inginan - OK selanjut nya tunggu proses nya, selesai

B. Cara Membuat File menjadi RAR / ZIP di Android :

1. Pertama niscaya nya harus Aplikasi nya terlebih dahulu, jikalau belum punya silahkan downloa di atas link yang sudah ada.
2. Setelah itu - Pilih File yang akan di Ekstrak - Pilik RAR / ZIP - Pilih Ok
3. Tunggu Proses - Oke sudah jadi file berbentuk RAR / ZIP nya.

Sekian dulu postingan dari admin, Bagaimana Cara Mengesktrak dan Membuat File RAR/ZIP, jikalau ada hambatan ketika proses ekstrask nya silahkan tanyakan di komentar. Thanks
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url