Kumpulan Game Android Naruto Shippuden Apk

FAST DOWNLOADads
Download
Androapkbaru.blogspot.com | Game Android Naruto Shippuden ialah game yang paling di nanti-nanti sebab permainan nya yang seru menyerupai di animenya. Mungkin sobat sedang mencari tapi masih gundah yang manis atau tidak tahu jenis genre nya, Androapkbaru akan menawarkan acuan nya. Tentang game Naruto Shippunden Apk For Android Terbaru niscaya nya. Selian itu ada majemuk genre mode permainan nya, dari yang Battle / Fighting, Petualangan, Aksi dan lain lain nya.

Naruto ialah seorang ninja yang bercita-cita menjadi hokage. dalam debut nya di anime di gambarkan sosok yang penuh semangat, pantang menyerang dan berjuang demi mendapat sesuatu tanpa kenal menyerah. Dan sobat yang slalu jadi partner nya uchiha sasuke dengan sosok yang hirau taacuh berbeda dengan naruto. Kedua nya mempunyai garis keturunan yang Istimewa Naruto sebagai clan uzumaki mengalir darah keturunan senju menyerupai hal nya hokage 1 dan 2. Sasuke clan uchiha menyerupai hal nya madara uchiha.

Game Android Naruto Shippuden APK

Rasakan sensasi petarungan tingkat tinggi, dengan petarung ninja yang mahir dan jadilah juara dalam penyelesaian misi, petarungan. Musuh sedang menanti dan akan menawarkan perlawan pada anda baik itu dalam mode offline atau online. bersiapkan dan jalan lewatkan untuk bermain di smartphone anda, dengan ukuran kecil anda sanggup mendownload nya secara gratis dan gampang sekali.

Berikut Ini 5 Game Naruto Shippuden APK Terbaik :

1. Naruto Senki: APK MOD 
Naruto Senki Mod merupakan game yang terkenal yang bergenre petarungan dengan aksara yang sudah full, dengan menggunkan MOD kabar manis boruto anak naruto sudah hadir disini bagaimana agresi serta skill boruto dan kawan-kawan nya. Selain itu manis nya yang di bagikan ini versi nya ada berbagai mod dari ninja storm 3 / 4, Revolution menyerupai di PC dan Aveneger, yang terbaru Boruto MOD apk.
Link ==>> DOWNLOAD <<=== All Size

2. Naruto Ninja Storm Mugen Apk
Dari Judul nya sudah terang kalo ini lebih ke menggandakan di Console, dengan petarungan fighting VS Naruto dan kawan-kawan akan beradu dual skill kemampuan, anda bebas menentukan aksara favorit anda menyerupai di anime naruto. kemampuan serta jurus nya di sesuaikan dengan anime nya. jadi ini akan sangat seru sekali.
Link ==>> DOWNLOAD <<=== 80 MB

3.Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing Apk
Berbeda dari sebelum nya yang lebih mengutamakan petarungan, di game ini di butuhkan deretan dan strategy sebab permainan nya mode RPG. Kaprikornus di butuhkan pilihan yang sempurna untuk mengalahkan musuh. Meskipun begitu setiap skill yang ada menyerupai hal nya di anime nya, jadi lumayan untuk di mainkan. 
Link ==>> DOWNLOAD <<=== 27 MB

4. Naruto Mobile Fighter Apk
Ini ialah salah satu game terbaik ketika ini di android, dari segi grafik nya sangat manis sekali berbeda dengan game naruto lain nya di android. Jika anda menginginkan bermain game naruto di android menyerupai console atau pc mungkin ini bisa jadi pilihannya sobat, sebab dengan agresi serta petarungan musuh game ini sangat seru.
Link ==>> DOWNLOAD <<== 613 MB

5. Shinobi Heroes Apk
Ini merupakan game yang berbeda dari serial anime naruto tapi tetap sama mengambil dari karkater naruto. Dari segi tampilan saja sudah kelihatan kalo ini memang mengabil atau mengispirasi dari naruto dari alur dongeng nya pun sama hanya berubah. dengan tampilan yang sudah manis serta bergenre RPG di butuhkan strategy yang manis untuk menyelsaikan mis dan mengalahkan musuh-musuhnya.
Link ==>> DOWNLOAD <<=== 53 MB

Game Android Naruto Shippuden APK Informasi :
Nama : Naruto Shippuden Apk
Genre : Fighting, Adventure, RPG
Update : 2017 / 2018
Requires Android : 4.2 and Up
Version: 2.0.3
Mode : Online / Offline
Size : All
Info Lengkap : Google Playstore

Fitur Apk :
  • Kebanyakan acuan game naruto apk mod.
  • Banyak Mod Terbaru update.
  • Bug sudah di perbaiki.
  • Perlengkapan update terbaru
  • Unlimited Money, Gems, Coins, dan masih banyak lagi sobat.

Langkah Instal :
  1. Download Naruto Shippuden Apk Mod.
  2. Instal Apk Mod nya hingga selesai.
  3. Copy Folder yang ada data obb nya dan letakkan ke Internal - Android - Obb.
  4. Buka Game dan Mainkan.

Info : Beberapa judul Naruto For Android sudah di bagikan menyerupai Naruto Senki Apk, Naruto Mugen Apk, Naruto Ultimate Ninja Blazing Apk, Naruto Mobile Fighter Apk dan Shinobi Heroes Apk. Sudah dulu ya, postingan dari aku mengenai Game Android Naruto Shippuden APK. kalau ada problem dengan link nya atau gundah instal game nya silahkan tanyakan di komentar.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url