Restaurant Dash: Gordon Ramsay V2.4.8 Apk Mod Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Androapkbaru.blogspot.com | Sama ibarat sebelum nya admin akan membagika game MOD terbaru dari game Restoran dengan memasak serta menyajikan kuliner yang seru nama game nya "RESTAURANT DASH: GORDON RAMSAY v2.4.8 APK MOD" Terbaru, yaitu permainan untuk android dengan memasak ibarat biasa, yang di kembangkan  oleh GLU INC Glu, sebelum nya juga sudah telah merilis banyak permainan memasak ibarat Cooking Dash 2016. Memasak identitk dengan ibu-ibu dan wanita tapi game ini sanggup di jalankan oleh semua umur baik pria atau perempuan. Karena Controler nya gampang untuk di pahami tanpa perlu resah dalam memainkan game yang ini.


Ahli juru Masak Gordon Ramsay yaitu koki top yang berasal dari Inggris yang kini populer di seluruh dunia alasannya yaitu keahlian memasaknya yang hebat dan program ada tv-nya. Jika Anda suka permainan memasak dan Gordon Ramsay maka Anda perlu bermain Game Android Gordon Ramsay Dash Apk Mod. Cepat menyiapakan kuliner yang ada di piring dari kuliner yang sebelumnya sudah di masak, sanggup resep gres kawasan gres untuk memasak makanan. Selain itu juga kawasan penyimpanan untuk memasak kuliner dan tetap segar dan terjaga produknya. Anda sanggup membeli peralatan yang lebih canggih lagi untuk memasak lebih cepat. Ini merupakan permain game yang akan terus terpaku selama berjam-jam.

Dalam RESTAURANT DASH: GORDON RAMSAY v2.4.8 APK MOD Terbaru Dan anda nanti akan berperang koki. Anda harus memasak menu lezat, yang di berikan kepelanggan. edit avatar aksara kau yang di suka bermain dengan pemain lain. Anda sanggup melawan pemain lain secara online di PVT. Game yang di bagikan ini sudah di MOD jadi anda akan lebih gampang dalam mengalahkan lawan anda. dengan Unlimited money tanpa perlu takut habis dalam pembelian. Anda hanya perlu berfokus dan menjadi yang terbaik dalam game memasak untuk android. Baik pribadi saja tanpa basa bau pribadi download game nya di bawah.

Informasi :
Nama : RESTAURANT DASH: GORDON RAMSAY
Requires Android: 4.0 and Up
Genre : Simulation
Version : 2.4.8
Mod : Unlimited Money
Update : 30 September 2017
Info : Google Playstore

Fitur :
  • VENUE BARU: Restoran DASH's sepenuhnya VEGETARIAN.
  • Lengkap dengan 60 tingkat yang menampilkan menu gres bergaya keluarga ibarat Injera Sourdough Flatbread, pedas Berbere Wot stews, dan nikmati beberapa jus pepaya dan kopi Ethiopia!
  • Temui pelanggan terbaru kami, Zala yang menemukan resep baru!
  • Membantu mempersiapkan Auto Chef baru, Haile Baltena! Dia otomatis mempersiapkan Wots dan Injera Anda, jadi yang perlu Anda lakukan hanya menenamahkan beberapa bumbu!
  • Sudah tersedia Ratusan piring untuk memasak
  • Mengunakan teknologi yang sudah canggih untuk menciptakan masakan.
  • Dapatkan Uang dan buka resep baru
  • Gunakan APK MOD dan Dapatkan banyak koin dan uang dengan mudah

Cara Instal :
1. Download RESTAURANT DASH: GORDON RAMSAY Apk Mod
2. Cari game yang sudah di download tadi
3. Instal Apk nya - hingga proses nya selesai
4. Buka Game dan Mainkan
Enjoy ...

Screenshots : RESTAURANT DASH: GORDON RAMSAY - Gambar 


Gameplay : RESTAURANT DASH: GORDON RAMSAY - Video
 


Link :

Baca Juga :

Info : Jika ada duduk kasus ketika menjalankan / instal game nya silahkan tanya di komentar tahnks.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url