Postknight V2.2.6 Apk Mod (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download

Androapkbaru.blogspot.com - Postknight yaitu game android terbaik dengan genre adventure, dengan grafik unik serta gameplay menarik dalam sebuah petualangan mengalahkan musuh-mushnya yang menghadang. Cerita ini mengikuti petualangan seorang "Postknight v2.2.6" Apk Mod Terbaru - seorang ksatria bertugas dengan misi sulit dan berbahaya di kerajaan grand Kurestal. Memalui di kirimkannya postknight yang nantinya akan bertemu aksara lain dengan latar belakang berbeda ketika bertualang di kerajaan Kurestal dan seterusnya.

Di permainan Postknigh Versi Terbaru Dirancang dalam bentuk RPG games, yang menyenangkan dengan banyak agresi petualnagan, Postknight dioptimalkan untuk perangkat mobile khusunya android dan ios, dari segi kontrol sangat gampang untuk di pelajari. Untuk hardcore dan kasual pemain, menyebabkan game ini betah ketika di mainkan dismartphone sanggup untuk menghabiskan waktu masuk ketika sedang bosan.  Postknight dengan aksara tokoh kecil dan unik menunjukkan kesan berbeda dari game lainnya yang mengedapankan tampilan full hd.

Download Game Postknight v2.2.6 Apk Mod (Unlimited Money)

PostKnight untuk Android merupakan semua perihal dan bagaimana untuk mendapat yang terbaik dari mengumpulkan harta karun jarahan. Dan difungsikan coins atau gems di guankan untuk mengupgrade level item atau perlengkapan mulau dari pedang, baju besi dan masih banyak lagi. selain itu Anda mempunyai pilihan untuk meningkatkan kecerdasan dan vitalitas kekuatan  dan juga ada keterampilan pada masing-masing aksara meningkat secara draktis sehingga akan mempermudah dalam misi-misi yang datang.

Informasi :
Nama : Postknight
Genre : Adventure
Size : 77 MB
Requires Android : 4.3 and Up
Version : 2.2.6
Mode : Online
Update : 11 November 2017
Mod : Unlimited Money
Info Lengkap : Google Playstore

Fitur :
  • Petualangan yang unik penuh dengan rintangan.
  • Bisa meng-upgrade senjata serta perlengkapan lainnya.
  • Mengalahkan banyak level misi.
  • Ada baju besi yang sanggup untuk di gonta-ganti bukan hanya itu pedangnya pun juga sanggup di ganti sesuai dengan pilihan yang di inginkan dalam misi.
  • Kalahkan Bos musuh hingga simpulan misinya dan dapatkan bonus.
Tampilan :


Langkah-langkah Instal :
1. Download "Postknight v2.2.6" Apk Mod.
2. Cari game yang sudah di download tadi - di file manager.
3. Instal Apk nya hingga proses selesai.
4. Buka game nya dan mainkan.
Enjoy ...

Link :

Info : Sekian dulu Review dan ulasan perihal game yang unik dan seru ini, kalau ada link rusak atau mengalami duduk masalah ketika instal game nya sialahkan tanyakan di bawah komentar, Thanks.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url