Badminton: Game Apk Android

FAST DOWNLOADads
Download

Androapkbaru.blogspot.com - Badminton ialah sebuah olah raga yang terkenal di indonesia, dimana cock dan raket sebagai alat dalam permainan. Dalam Game "Bandminton APK Android" Di negara kita badminton atau bulu tangkis sudah sangat terkenal banyak di mainkan di aneka macam kalangan baik anak kecil atau orang dewasa. Untuk versi original nya sanggup download (24MB).

Sama menyerupai tenis yang membedakan hanya dari segi alat nya yaitu dengan cock dimana proses pembuatannya memakai materi karet dan di tambah dengan bulu. Buat orang indonesia niscaya sudah memainkan nya bukan? tapi kini menyerupai nya sudah mulai jarang seiring berkembangnya jaman. Kini hadir di Hp android permainan bulu tangkis sanggup bernostlagia dengan permainan yang seru. Bulu tangkis / Badminton untuk Android.

Download Game Badminton: Android Apk

Badminton atau Bulu tangkis Apk sudah menjadi cabang olah raga internasional, Lakukan permaian oper lompat dan smash buat musuh tidak berkutik. Menangkan pertandingan dengan taktik, dimana tempatkan cock akrab net atau arahkan ke samping di daerah kosong. Buat lawan anda kewalahan, anda sanggup melaksanakan banyak hal mulai dari menipu dalam mengarahkan.

Kumpulan Game Badminton / Bulu Tangkis Android :


1. Badminton 3D Mod (Unlimited Money)


Badminton 3D ialah salah satu permainan bulu tangkis yang sanggup di mainkan di Android, untuk game nya anda akan sanggup menjalankan bulu tangkis dengan tampilan yang 3D, dengan peraturan dan mode permianan menyerupai di bulu tangkis menyerupai biasa. Banyak sekali fitur yang sanggup di pilih dan mainkan sesuai dengan harapan anda diantara lain permainan vs mode, online dan lain-lain.
Informasi :
Nama : Badminton 3D
Genre : Sport
Version : 1.1
Android : 2.3 dan lebih tinggi
Type file : Apk
Mod : Unlimited Money
Link Download :

2. Badminton: League APK


Mainkan dengan  tugas Anda tekan tombol pada layar dan gerakan sesuai dengan arah gerakan, ketuk dengan jari Anda lakukan aneka macam hal mulai dari melompat, memukul shuttlecock, arahkan di net, dan lakukan biar sanggup nilai sehingga lawan anda sanggup resah dalam arah cock dan lakukan aneka macam macal hal menyerupai dalam permainan bulu tangkis yang biasa di mainkan dalam pertandingan.
Informasi :
Nama : Badminton: League
Genre : Sport
Version : 2.10.3123
Android : 4.0.3 dan lebih tinggi
Mode : Online
File : Apk
Update : 8 Februari 2018
Info Lengkap : Playstore
Mod : Terbaru
Link Download :

Baik sekian dulu ya, untuk sedikit review perihal game badminton apk android jikalau ada hambatan ketika instal game nya silahkan tanyakan di komentar bawah, terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url