Gangstar New Orleans V1.5.3E Apk Mod + Data (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download
Download Game Gangstar New Orleans v1.5.3e Apk Mod + Data (Unlimited Money) - Di pagi yang cerah ini admin kembali lagi akan membagikan game MOD terbaru yang bergenre open world nama nya Game "Gangstar New Orleans" Mod Apk + Data obb nya untuk android. Gangstar merupakan salah satu game sudah cukup usang hadir di HP sebelum nya ada di beberpa antaranya JAVA, Symbian dan yang terbaru di Android. gangster New Orleans APK MOD yang merupakan versi terbaru dalam franchise Gangstar. Nah ini game online sahabat gamers jadi tidak ibarat Game Vegas Game yang Offline jadi diharapkan koneksi atau kuota untuk menjalankan.

 Di pagi yang cerah ini admin kembali lagi akan membagikan game MOD terbaru yang bergenre  Gangstar New Orleans v1.5.3e Apk Mod + Data (Unlimited Money)

Untuk game Gangstar New Orleans Apk ibarat GTA dengan memakai crontroler di touh screen jadi dapat dengan gampang menggerakkan kearah sesuai dengan yang akan di tuju. Gangstar New Orleans merupakan game yang di kembangkan oleh Gameloft yang gres saja di rilise belum lama. Gangstar New Orleans ialah permaian agresi yang di dunia luas open world di mana kita dapat merampok mencuri mobil, serta memakai senjata ibarat preman jalanan. Selain itu ada beberapa misi yang harus diselesaikan anda harus menggikuti instruksi sesuai petunjuk dalam petualangan yang seru.

Gangstar New Orleans Apk Data

Dengan ratusan kendaraan dan gudang senjata yang banyak, penuh dengankebebasan untuk berkeliaran di kota yang luas ini, Anda mempunyai semua alat untuk menjadi kriminal yang hebat. Geng Motor, polisi dan lainnya berkeliaran di kota jadi anda harus waspada alasannya ialah misi. Anda ialah seorang penjahat yang tidak biasa! Jadilah seorang Preman dalam sebuah misi dan mengklaim Big Easy sebagai kriminal yang anda lakukan dengan cara apapun. Bersenang-senanglah dan menembaki di jalan dengan menuntaskan misi, yang dongeng di distrik kota yang berbeda di New Orleans. Dan Nikmati grafis yang 3D yang menabjubkan, soundtrack yang keren.

Download Game Gangstar New Orleans v1.5.3e Apk Mod + Data (Unlimited Money)

Game penuh dengan petualangan yang menegangkan dan keren selain itu untuk menikmati suasana yang penuh dengan agresi dan arus bebas. Eksklusif untuk Gangstar New Orleans, Perang GvG (gangster vs gangster) yang menyenangkan. Berhunung yang di bagikan versi MOD jadi akan gampang dalam menuntaskan misi. Jadilah Preman yang tangguh dan kalahkan setiap gangster serta polisi yang menghadang yang menghalangi misi anda. Ada banyak item yang dapat di gunakan alasannya ialah sudah di MOD jadi tidak perlu kuatis uang nya akan habis alasannya ialah sudah unlimited. Baik pribadi saja download game nya di bawah ini sahabat gamers.

Gangstar New Orleans Mod Apk Informasi :

Nama: Gangstar New Orleans
Genre: Open world
Size: 840 MB
Android: 4.0 and Up
Version: 1.5.3e
Type: Apk Data
Update: 3 Maret 2018
Mod: Unlimited Ammo/No Reload
Developer Oleh:  Gameloft
Info Lengkap: Google Playstore

Fitur :

  • Ada banyak fitur terbaru yang sudah di update. 
  • Pada Acara Halloween Khusus, kami kembali  dengan suguhan! Spooktacular baju zombie baru, senjata gres dan kendaraan baru!
  • Tampilan yang sudah sangat anggun dengan grafis nya sudah 3D.
  • Aksi Tembak tembakan dengan preman lain atau polisi selesaikan misi yang ada di game ini penuh dengan kejutan yang seru dan keren.
  • Unlimited Ammo serta bebas beraksi di mana saja.

Tampilan :

Cara Instal :

1. Download "Gangstar New Orleans" Apk Mod + Data Obb nya.
2. Selanjut nya Ekstrak memakai WinRar
3. Masuk ke Setting - Security - Centang Unknown Source
4. Instal Apk hingga selesai
5. Copy Folder com.ea.game.gno_row dan letakkan ke Internal - Android - Obb
6. Buka Game dan Mainkan
Enjoy ...

Link Download Gangstar New Orleans v1.5.3e Apk :

Apk Biasa |  61MB
Mod Apk | 35MB
Data OBB | 824MB

Info: Jika mengalami error ketika instal silahkan tanyakan di bawah komentar, Thanks.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url