Pool Billiards Pro V3.9 Game Apk Mod Android

FAST DOWNLOADads
Download

Androapkbaru.blogspot.com - Selamat tiba di Permainan Pool Biliard Pro! Apa anda pecinta olah raga Billiard ini ada game yang memiliki tampilan grafik 3d dan game play seru. Dalam Game "Pool Billiards Pro Game Apk Android Terbaru" Bagaimana wacana permainan di papan dengan bola-bola yang terdiri dari beberapa? Ini ialah salah satu permainan terbaik billyard di Android dan itu sanggup di mainkan gratis. Sebenarnya ada berbagai jenis nya tapi yang ini terkenal alasannya ialah tampilannya yang anggun sekali mulai dari papan dan bola nya.

Rasakan sensasi papan meja dan gerakan bola ketika anda melaksanakan sodokan dan tentukan timing dan posisi arahkan ke bola suapaya mendapat nilai. Dari kontroller nya sangat gampang anda hanya perlu mengarakan stik dan kenakan sasaran pada bola. Hanya dengan setuhan tap pada layar gerakan arahkan kekiri kanan dan lain-lain sesuai dengan lokasi yang ingin di tujuan. Banyak sekali perarturan dalam billyard mulai dari Miss, biasa nya bola putih masuk atau menggenai bola pertama tidak sesuai dengan perarturan dan pemain lain akan mendapat bola bebas dimana sanggup menggerakan bola sesuai dengan impian jadi akan gampang dalam memasukan bola.

Download Game Pool Billiards Pro v3.9 Game Apk Mod Android

Ada banyak mode permainan dan memiliki peraturan yang beda, mulai Ball 9 dimana anda hanya perlu memasukkan bola angka simbilan dan menang tetapi tidak gampang alasannya ialah harus melalui urutan tapi bila beruntung sanggup pribadi menang. Ok ada juga Ball 8, kalo mode ini kelihatannya lebih adil dimana pemain akan mendapat angak kecil atau angka besar dari 1-8 dan 8-16 jadi yang terakhir nanti angka 8 bila sudah memasukkan maka menang. Bagaimana sahabat serukan, buat yang ingin tau pribadi saja download link yang ada di bawah.

Informasi :

Nama : Pool Billiards Pro
Genre : Sport
Version : 3.9
Size : 8MB
Update : 27 Februari 2018
Mode : Online
Detail : Playstore
Mod : Unlimited Money

Fitur Game :
  • Realistis dengan grafik bola animasi 3D.
  • Sentuh pada layar Kontrol dalam memindahkan tongkat tongkat
  • Terdiri dari mode 8 Ball Pool dan 9 Ball Pool.
  • Ada Single Player Mode.
  • Ada 1 VS Mode: Player vs Komputer / Player (dengan hukum sesuai dengan game).
  • Waktu Mode - Dalam permainan Billyard Poll (dengsn sesuai aturan).
  • Mulai dari (Batas 2 menit waktu dengan catatan skor tinggi).
  • Praktek (ada batas waktu tetapi tidak ada catatan skor tinggi).
  • Permainan di Mode online (dengan aturan):
  • Bersaing 1 vs 1 dengan pemain lain di seluruh dunia, Menangkan pertandingan dan dapatkan chip dipertaruhkan. Anda sanggup memakai chip untuk menyesuaikan dan meng-upgrade atau masuk ke pertandingan ke peringkat lebih tinggi.
  • Arcade Mode: Ada 180 + Tingkat Permainan (ada aturan).

Tampilan :



Langkah-langkah Instal :
1. Download "Pool Billiards Pro" Apk Mod.
2. Cari File Apk - yang sudah di download tadi.
3. Instal Apk hingga selesai.
4. Buka game dan main kan.
Enjoy ...

Link :

Info : Jika ada hambatan ketika download / instal silahkan tanyakan di bawah kolom ini.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url