Carx Highway Racing V1.56.2 Apk Mod + Data (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download

Androapkbaru.blogspot.com - Pagi ada Mod game terbaru CarX Highway Racing Apk ialah game Racing offline yang di kembangkan oleh Carx Technologies. Pengembang game ini Carx sangat terkenal sebab game balap Drifting yang sangat adiktif dan hampir semua orang yang menyukai drift racing. Kini pengembang ini telah mencoba sesuatu yang gres dan membawa game balap sandbox di Android dan namanya "CarX Highway Racing" Apk Mod + Data Terbaru. Meskipun game ini kategori belum usang di rilise, tapi di Google Playstore memiliki rating yang luamayan tinggi dan pengunduhnya pun juga banyak.

Dalam Game CarX Highway Racing Apk Aksi Extrime balap kendaraan beroda empat dengan kecepatan tinggi membawa anda kesuasanan yang memacu andrenalin dengan di tambahkan NOS akan semakin tinggi kecepatan yang di jalankan. Game balap mobile yang berfokus pada daerah realistis menguji skill dan pengalaman berkendaran yang menegangkan. Hadapi banyak musuh dan bersaing, menghindari polisi, rintangan tembok lalu menjelajahi aneka macam daerah menyerupai jalan raya. Apakah Anda bosan dengan permainan kendaraan beroda empat balap yang biasa saja? Jika iya, dikala nya anda terjun ke dunia game dengan berkecepatan tinggi, memompa adrenalin dengan kendaraan beroda empat sport yang keren.

Download Game CarX Highway Racing v1.56.2 Apk Mod + Data (Unlimited Money)

Dari segi Kontroller tidak ribet sama dengan balam kendaraan beroda empat lainnya, kita hanya perlu mengarahkan dengan tombol kiri kanan atau otomatis menggerakkan hape. Selain itu ada item NOS untuk meg-bost kecepatan kendaraan beroda empat sangat kencang dan juga mengatur kamera kendaraan beroda empat dikala bermain dengan mengubah hanya terlihat stirnya atau mobilnya. Selain itu yang menarik ada bermacam kendaraan beroda empat aneka macam pilihan yang niscaya sangat keren dan kita sanggup memodifikasi nya. Menangkan setiap pertandingan ajang kompetisi dan dapatkan uang nya untuk mengupgrade kendaraan beroda empat biar tambah lebih cepat. Berhunung yang dibagikan ini versi MOD atau Hack/Cheat jadi sanggup meng-upgrade secara bebas tanpa perlu kuatir uang nya habis, sebab sudah Unlimited Money.

Informasi :
Nama: CarX Highway Racing Mod Apk
Genre: Racing
Version: 1.56.2
Size: 28 MB
Update: 31 Maret 2018
Type: Apk
Requires Android: 4.0.3+
Developer : CarX Tech
Info Lengkap : Google Playstore

Fitur :
  • Grafik kualitas full hd dalam game Carx yang penuh dengan kecepatan tinggi dikala berjalan di lintasa.
  • Mobil tampak lebih realistis dengan tampilan yang bagus.
  • Terdapat Peta Siang dan Malam harinya.
  • Tedapat Lalu lintas yang intens dan kejaran-kejaran dengan polisi.
  • Selesaikan Misi dan dapatkan Hadiah bonus untuk setiap memenagkan pertandingan.
  • Hardcore AI mengalahkan musuh-musuh dengan kecepatan kendaraan beroda empat yang tinggi.

Tampilan :



Langkah-langkah Instal :
1. Download "CarX Highway Racing v1.56.2" Apk Mod + Data.
2. Ekstrack mengguankan Winrar For Android.
3. Instal Apk nya hingga selesai.
4. Masukkan Data Obb ke dalam Internal / Android / Obb.
5. Buka Game dan Main kan.

CarX Highway Racing v1.56.2 Apk Mod + Data OBB

Apk Mod | 24MB

Data OBB | 243MB



Info : Demikia Review perihal game balap kendaraan beroda empat yang terpopuler di android CarX Highway Racing Apk Mod Terbaru, Jika ada link yang rusak atau mengalami problem dikala instal gamenya silahkan tanyakan di komentar, Thanks.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url