Major Gun 2 War On Terror V4.0.9 Apk Mod (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Major GUN 2 War on terror v4.0.9 Apk Mod (Unlimited Money) Terbaru 2018 - Saat ini di ceritakan dalam game ini sedang kacau banyak teroris maniak dan psikopat lainnya mengancam dunia dikala ini. Untuk Game Major GUN 2 War on terror  Mod apk Terbaru For Android ini mereka berencana untuk menginfeksikan dunia dengan virus mematikan, anda akan memerankan sebagai tokoh abjad yang akan mengentikan cara mereka.

Kalahkan, tembak mereka ketika sedang terpisah, atau dengan cara mengendap endap dan tembak selain itu sanggup memakai cara lain nya. Anda sanggup membeli perlengkapan di toko Armory yang menyediakan perlengkapan dalam persenjataan menyerupai : Senapan, Pistol, senapan besar, granat, senapan sniper dan lain-lainnya. Dalam Game Major GUN 2 War on terror Apk Mod Terbaru di tambah dengan beberapahal hal.

Major GUN 2 War on terror Aksi mempertaruhkan nyawa dengan para terrorist sedang menanti. Dengan tembakan yang mematikan tentu saja, setiap waktu anda mencicipi agresi yang memacu adrenalin, jangan ragu untuk mengalahkan teroris yang jahat. Upayakan jangan hingga tumbuh lebih berpengaruh terrorist nya dan ambil alih tempat-tempat menyerupai : pelabuhan, kereta bawah tanah, daerah minyak. Ayo lakukan hal yang, demi mengalahkan penjahat berbahaya ini.

Major GUN 2 War on terror Apk For Android

Yang harus di lakukan cukup tekan tombol di layar mobile anda, dan kalahkan penjahat tersebut hingga higienis di tumpas kejahatan. Banyak sekali dikala ini permainan agresi tembak-tembakan di android, dan salah satu yang terbaik Major GUN 2 War on terror Mod Apk. Dengan tampilan grafik yang sudah sangat elok dan kontroller tidak sulit di pelajari. Selain itu ukuran nya pun juga relative kecil, jadi tidak boros paket data.

Download Game Major GUN 2 War on terror Mid Apk

Meski tampilan dengan animasi tapi gameplay nya seru sekali, dan yang di bagikan ini merupakan MOD jadi akan menawarkan fasilitas dalam bermain dan menuntaskan misi. Baik sudah dulu ya, silahkan download game nya di link bawah ini.

Major GUN 2 War on terror Mod Apk Informasi :

Nama : Major GUN 2 War on terror
Genre : Shooter
Type: Mod
Requires Android : 4.1 and Up
Version : 4.0.5
Mode : Offline
Size : 96MB
Pengembang: Byss Mobile
Update: 12 Maret 2018
Info Detail: Google PlayStore
Mod : Unlimited Coins, Unlimited Medals.

Fitur :
  • Mengasah dalam keterampilan menembak selama situasi konflik.
  • Siapakan diri anda untuk mengendap-endap dan kalahkan musuh: penjahat, pembunuh, psikopat dan lain nya.
  • Selesai misi setiap hari nya dalam tantangan untuk mengumpulkan dan meningkatkan, dana untuk senjata anda dalam mengalahkan musuh-musuh yang ada.
  • Rasakan agresi yang memacu adrenalin dalam agresi tembak-tembakan.
  • Dapatkan bintang maksimal 3, untuk setiap menuntaskan misi, dan anda juga sanggup bersang dengan teman untuk melihat siapa yang terbaik Major GUN! 
  • Anda sanggup meningkatkan peringkat dari merekrut, hingga menjadi top terbaik.

Tampilan :


Langkah Instal :
1. Download "Major GUN 2 War on terror v4.0.5" Mod Apk.
2. Cari game yang sudah di download tadi di file manager.
3. Instak Apk mobi.byss.gun3 hingga selesai.
4. Buka Game nya dan Main kan.
Enjoy ...

Baca Juga :
[ Bullet Force Apk Mod + Data Terbaru ]
[ Brother In Arms Apk Mod + Data ]

Link Download Singe Link :

Major GUN 2 War on terror Apk |  96MB Via Playstore
Major GUN 2 War on terror Apk |  96MB Via Googledrive
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url