Dead Sasaran Zombie V4.8.1.3 Apk Mod (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download

Androapkbaru.blogspot.com - Kembali lagi, di postingan kali ini mengembangkan game offline yang terkenal di kalangan gamers android, selain itu tidak lupa mode nya MOD, nama nya "Dead Target Zombie v4.8.1.3" Apk Mod Terbaru Untuk Android. Sama menyerupai sebelum nya game ini bergenre Shooter, ada petualangan nya juga yang niscaya agak angker dan menegangkan, sebab kita akan menghadapi zombie yang apabila menyerang akan memakan eksklusif yang di serang. Dead Target Zombie APK MOD agresi pembunuhan zombie dengan FPS yang seru game ini dikembagkan: VNG Game Studios.

Dilengkapi dengan banyak sekali senjata yang keren dan gerombolan zombie pembunuh menyerang dengan gaya permainan yang beda-beda di tingakatan level denga MODE offline yang bagus. Dengan Memiliki MOD APK Dead Target Zombie akan mempermudah dalam permainan sebab sanggup membeli item secara bebas tanpa perlu kuatir akan uang nya sebab sudah unlimited sehingga Anda sanggup menciptakan meneyelsaikan misi lebih cepat. Dead Target MOD APK Terbaru - agresi tembak menembak zombie dengan tampuilan 3D yang menakjubkan untuk android,

Dead Target Zombie v4.8.1.3 Apk Mod Untuk Android bercerita perihal percobaan yang dikembangkan pada tahun 2040 selama Perang Dunia II yang baru, sehabis semua hal yang terjadi lalu Kementerian Pertahanan menandatangani sebuah kontrak dengan studi laboratorium perihal pembentukan tentara super yang dimodifikasi secara genetik. Tapi berdampak ke depan dan data laboratorium, dalam mencapai tujuannya menyebabkan bahaya flash zombie, kalau Kementerian Pertahanan dan Presiden tidak memenuhi impian yang mereka inginkan. Bagaimana sobat, game ini salah satu yang terbaik dari beberapa game shooter lain nya.

Informasi :

Nama: Dead Target Zombie
Requires Android: 2.3 and Up
Size: 84MB
Mode: Offline
Version: 4.8.1.3
Genre: Shooter, FPS
Update: 23 July 2018
Developer: VNG Game Studios.
Info Lengkap: Google Playstore
Mod: Unlimited Money

Fitur:

  • Bunuh zombie dengan senjata yang keren.
  • Upgrade senjata dan perlengkapan, untuk menghadapi gelombang zombie yang menyerang.
  • Pengalaman 3D agresi menembak zombie hunter.
  • Membunuh zombie dari mengembangkan jenis, menguji akan keberanian dalam mengalahkan zombie.
  • Paket Baru untuk yang mula dalam permainan
  • Peningkatan kinerja game
  • Pembaruan Iklan Video 
  • Perbikan bug

Tampilan:




Cara Install:

1. Download "Dead Target Zombie v4.8.1.3" Apk Mod
2. Cari game yang sudah di download tadi.
3. Instal Apk hingga proses nya selesai
4. Buka Game dan Mainkan
Enjoy ...

Link:


Info: Jika mengalami hambatan dikala instal game atau mengalami error silahkan tanyakan di kometar. Thanks:)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url