Gta: Vice City V1.07 Apk Mod + Data Obb For Android (Tambahan Cheat)

FAST DOWNLOADads
Download
 Kembali lagi kali ini membagikan Game agak lawas tetapi tetap masih seru di mainkan sekar GTA: Vice City v1.07 Apk Mod + Data Obb For Android (Tambahan Cheat)

Download GTA: Vice City Apk Mod + Data Obb For Android - Kembali lagi kali ini membagikan Game agak lawas tetapi tetap masih seru di mainkan sekarang. Namanya Game "GTA: Vice City" Mod Apk For Android. Latar lokasi menyerupai nya berada di kawasan kota Miami Florida ini merupakan generasi ke empat dari GTA. Saat ini sudah terdapat aneka macam jenis nya dan yang paling gres GTA V dan banyak yang menanti versi VI nya. Penampilan huruf dan gaya berpakaian menyerupai nya tidak mengecewakan kuno ya sekitar tahun 80an tapi justru itu yang menciptakan game ini terlihat unik ya sobat. Dari semua seri mungkin GTA San Andreas yang sering dimainkan namun jangan salah di GTA Vice City ini juga bagus, untuk segi grafis tidak mengecewakan alasannya ialah tersedia MOD atau Cheat yang sanggup di modif juga.

Apabila anda menginginkan hal yang gres sanggup cari di google MOD nya, dan biasa nya ukurannya hanya beberapa MB saja anda sanggup memanang modah kok sobat. Karena sesuai judulnya yang di bagikan ini merupakan versi MOD jadi akan menambah keseruan agresi open world. Untuk merayakan ulang tahun ke-10, Rockstar Games mengeluarkan Grand Theft Auto: Vice City ke perangkat seluler Android / Ios dengan grafis resolusi tinggi, kontrol yang diperbarui, dan sejumlah fitur makin banyak. Grafis yang indah, model huruf dan dampak pencahayaan. Ada pilihan ketika penembakan dan penargetan gres yang diubahsuaikan secara khusus, Kontrol kustom dengan tata letak yang sepenuhnya sanggup disesuaikan. Kampanye besar-besaran dengan jam gameplay yang tak terhitung jumlahnya.

Download Game GTA: Vice City v1.07 Apk Mod + Data Obb For Android (Tambahan Cheat)

Kompatibel dengan MoGa Wireless Game Controller dan pilih gamepad USB. Terintegrasi dengan dampak perendaman Immersion, pengalaman visual Anda dengan pengaturan grafis yang sanggup disesuaikan. Terdapat banyak bahasa dari : Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Korea, Rusia, dan Jepang. Seperti bahasa indonesia belum tersedia sobat. Seperti di versi terbaru dan yang usang GTA mefokuskan kebebasan bergerak dimana genre open wold selalu di tampilan dalam GTA: Vice City Apk Data Ini. Jika ada pengemar GTA maka anda harus mencoba permainan ini alasannya ialah keren banget teman Pastinya dari segi misi nya beda

Informasi :
Nama : GTA: Vice City
Genre : Open World
Type : MOD Apk
Mode : Offline
Version :1.07
Android : Android : 4.0 +
Minimal RAM : 1GB
Mod By : Riu
Update : 13 April 2018
Info Lengkap : Google Playstore

Fitur :
  • Permainan open world bergerak bebas.
  • Bisa mencuri kendaraan beroda empat dan pribadi menggunakan nya.
  • Bisa memukur orang yang ada di jalan.
  • Ada banyak perlengkapan senjata, menyerupai pistol, bazoka, brem, bom.
  • Ada alat kendaraan kendaraan beroda empat , peswawat, dan lain lainnya.
Cara Pasang Cheat :
  1. Setelah Game sudah terpasang. 
  2. Selanjutnya Download Cheat Gta: Vice City Apk Download.
  3. Instal Apk nya hingga selesai. 
  4. Jalankan Cheat - Jangan di Close.
  5. Buka Game GTA: Vice City.
  6. Selesai.



Langkah Instal :
1. Download "GTA: Vice City" Apk Mod + Data Obb.
2. Ekstrak Menggunakan RAR For Android.
3. Instal Apk hingga selesai.
4. Masukkan Data Obb com.rockstargames.gtavc ke dalam Folder Internal / Android / Obb.
5. Buka game dan mainkan.
Enjoy ...

Link :


Info : Rasakan agresi open world dengan MOD dari Game GTA: Vice City Apk + Data Obb, Sudah dulu ya apabila ada hambatan sialhkan tanyakan. Terima kasih..
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url