Cytus Apk Mod + Data Obb Offline (Fully Unlocked/Purchased)

FAST DOWNLOADads
Download

Androapkbaru.blogspot.com- Hai sobat, ada game offline bertemakan musik yang keren nama nya "Cytus" Apk Mod + Data Obb Terbaru For Android 2018 / 2019. Sangat jarang ya game dengan genre lagu/musik kalau anda ingin mendengarkan musik sekalian bermain game sebaiknya mencoba aplikasi yang satu ini. Anda dapat melatih kreatifitas anda dalam bidang seni sekalian melatih kecepatan dalam memilih ketukan. Permainan tergolong sederhana hanya perlu memakai jari-jari anda untuk menciptakan warna musik jadi sempurna. Berbagai varian musik tersedia dan jenis rintangan notasi lingkaran akan beda pula, apabila di lihat dari gameplay sangat sulit tapi hening aja ada versi easy nya.

Dalam Game Cytus Apk Versi Terbaru ada 2 level yang dapat di mainkan yaitu Easy dan Hard, buat anda yang masih gres mencoba sebaiknya pilih Easy alasannya yaitu tombol-tombolnya tidak rumpit jadi akan lebih gampang menuntaskan musik yang di mainkan. Ini jenis permainan makin lama-makin meningkat kesulitannya dan lagu yang ada berbeda beda setiap stage nya. Tadi habis melihat video di youtube keren banget musik dengan tingat kesulitan hard dapat di selesaikan 100% sempurna. Gila bener, dengan ketukan sepuluh jari bergerak semua menyerupai bermain piano tapi ini berbeda alasannya yaitu tombol berada di kotakan ponsel anda ada ukiran menyamping untuk mengikuti irama yang ada.

Download Game Cytus Apk Mod + Data Obb Offline (Fully Unlocked/Purchased)

Informasi :

Nama GAme: Cytus Apk Mod + Data Obb
Genre: Simulation
Requires Android: 2.3 and Up
Version: 10.0.10
Size : 1GB
Mode: Offline
Update : 19 Mei 2019
Info Lengkap : Playstore

Cara Install:

  1. Download "Cytus Apk Mod + Data Obb".
  2. Ektrack File RAR (Apabila anda mendwonload lewat PC/Laptop dapat di extrack langsung, kalau mengguankan Android dapat extract memakai RAR for Android)
  3. Selanjutnya Instal Apk terlebih dahulu - Bila muncul pesan klik yes / ok tunggu hingga proses selesai.
  4. Berikutnya Masukkan Data Obb com.rayark.Cytus.full&hl=id ke dalam Internal / Android / Obb.5
  5. Baik kini dapat di jalankan.
Tampilan:


Link Download :

Versi Biasa :
Versi Mod :

Thanks to:

Modded and Uploader.

Info : Sekian dulu, ini tadi reveiw mengenai game android bertema musik Cytus Apk Mod + Data Obb Terbaru, Jika ada duduk masalah silahkan tanyakan di komentar.. Thanks.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url